Saturday, February 27, 2010

BERINTERNET MENGHASILKAN UANG



Baru saja saya daftar di kumpulblogger.com, salah satu situs adsense lokal. Bagi yang belum tau apa itu adsense, silahkan cari di google dulu ya.
Singkatnya, kita menaruh kode yang disediakan oleh situs itu di blognya kita, kode itu kemudian muncul di blog kita berupa iklan, seperti yang anda lihat di sisi kanan blog ini, atau dibawah tulisan ini.
Terus kita akan mendapatan uang jika ada yang mengklik iklan itu, berdasarkan unik IP-address. (tidak boleh mengklik iklan dimana IP addres kita telah dipakai untuk mendaftar)

Saya ingin melihat kinerja dari adsense ini, dan melihat keunggulan-keunggulannya dibanding adsense atau PPC lokal yang lain. lumayan lah. Kumpulblogger menetapkan harga 1 kali Klik Type Text Links senilai Rp.300, Type Mini Banner senilai Rp. 400.

Selain itu ada program referral. Bagi anda yang merekomendasikan Temannya untuk join di KumpulBlogger.com dan teman tersebut memperoleh jumlah klik, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda sebagai blogger akan mendapatkan Rp.25 untuk Iklan Mode Text Links, Untuk Iklan Mode Mini Banner, Anda akan mendapatkan Rp. 50. System Referral hanya berlaku untuk 1 level saja.

Ditambah lagi dengan sistem pembayarannya yang fleksibel, maksudnya bisa transfer ke semua bank di Indonesia. Banyak yang memberikan testimoni positif tentang kinerja kumpulblogger.com, mari kita sama-sama membuktikannya.


Bagi yang punya blog, situs, dan ingin menambah uang saku, boleh coba mendaftarkan diri di kumpulblogger.com. Tidak ada ruginya mencoba, karena saat pendaftaran adalah GRATIS


Jika anda tertarik ingin mendaftar bisa langsung daftar disini, DAFTAR KUMPUL BLOGGER





No comments: